BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 21 Maret 2012

Liga inggris : Tevez "Comeback", City Tundukkan Chelsea


Penyerang Manchester City, Carlos Tevez (tengah), berbicara dengan pelatih Roberto Mancini (kanan) Nigel De Jong, sebelum masuk menggantikan pada menit ke-66, pertandingan Premier League melawan Chelsea, di Etihad Stadium, Rabu (21/3/2012).

MANCHESTER, 
Penyerang Carlos Tevez mencetak satu assist yang ikut menentukan kemenangan Manchester City 2-1 atas Chelsea, pada pertandingan Premier League, Rabu atau Kamis (22/3/2012) dini hari WIB. Ini adalah penampilan pertama Tevez di tim utama City, sejak berselisih dengan pelatih Roberto Mancini, pada pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen, 27 September 2011.

Dengan hasil terset, City duduk di tempat kedua klasemen sementara dengan 69 poin, atau kalah satu angka dari penguasa sementara, Manchester United. Adapun Chelsea tertahan di peringkat kelima dengan 49 poin.

City mendapat peluang emas pada menit ke-9. Menerima umpan panjang dari Micah Richards, Samir Nasri berhasil mengontrol bola dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Kiper Chelsea, Petr Cech sudah tak mampu menjangkau bola, namun gol tak tercipta karena bola masih membentur mistar gawang.

Pertandingan di babak pertama berjalan seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Sayang, kedua tim tak mampu menciptakan pelaung yang membahayakan gawang  masing-masing lawan.

Frank Lampard hampir saja membuat Chelsea tertinggal. Kesalahannya dalam melepaskan umpan hampir saja dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Balotelli. Beruntung bagi Chelsea, Balotelli yang sudah bebas tanpa kawalan tak mampu menceploskan bola ke gawang karena tembakannya melenceng dari sasaran.

City terus menekan pertahanan Chelsea, tapi selalu menemui kegagalan. Demikian juga dengan Chelsea yang tetap tak mampu menerobos pertahanan tuan rumah.

Pada awal babak kedua, City mendapatkan banyak peluang. Termasuk dari upaya Nasri yang hampir membuat Cech melakukan blunder saat hendak membuang bola. Lalu ada peluang dari tendangan voli Aguero yang masih belum menemui sasaran.

Terus menyerang, gawang City justru kebobolan pada menit ke-60. Memanfaatkan bola liar, Gary Cahill melepaskan bola dengan tendangan kaki kanannya. Bola membentur kaki Yaya Toure sehingga membuat kiper Joe Hart mati langkah.

Melihat timnya tengah tertekan, manajer Roberto Mancini pun akhirnya memasukkan Carlos Tevez, yang sudah absen sejak September. Demi menambah daya dobrak, Mancini juga memasukkan Edin Dzeko pada menit ke-76.

City mendapat berkah pada menit ke-77. Handball yang dilakukan oleh Michel Essien untuk menahan tembakan Pablo Zabaleta berbuah penalti. Aguero yang bertindak sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-79, Samir Nasri mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan dari jarak jauh. Sayang, bola masih mampu ditangkap oleh Cech.

City berbalik unggul pada menit ke-85. Kecerdikan Tevez dalam memberikan umpan berbuah manis. Bola mampu dikontrol oleh Nasri yang kemudian menundukkan Cech dengan tembakan kaki kanannya. Gol ini pun menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ini.

Susunan pemain
Man-City
: 25-Joe Hart, 28-Kolo Toure,2-Micah Richards, 22-Gael Clichy, 5-Pablo Zabaleta, 34-Nigel De Jong (32-Carlos Tevez 66), 42-Yaya Toure, 19- Samir Nasri, 21-David Silva (10-Edin Dzeko 76), 45-Mario Balotelli (18-Gareth Barry 46), 16-Sergio Aguero

Chelsea: 1-Petr Cech, 24-Gary Cahill, 4- David Luiz, 3-Ashley Cole, 2- Branislav Ivanovic (17-Jose Bosingwa 20), 12- John Mikel Obi, 8- Frank Lampard, 16- Raul Meireles, 10-Juan Mata, 9-Fernando Torres (11-Didier Drogba 73), 7-Ramires

Tidak ada komentar:

Posting Komentar