BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 04 Maret 2012

Twin Otter pertegas legendanya di Indonesia



Pesawat Twin Otter memang melegenda dalam penerbangan komersial Indonesia, khususnya di medan-medan berat di kawasan timur negeri ini.

Merpati Nusantara Airlines adalah maskapai nasional pertama yang menggunakan pesawat bermesin ganda dan berkursi 19 itu.

Twin Otter juga pernah membantu pemerintah Indonesia ketika Pepera (Penentuan Pendapat Rakyat) di Papua pada 1969. Terbang dalam logo Merpati, Twin Otter mampu menjangkau daerah-daerah terpencil di daerah yang dulu disebut Irian Jaya itu.

Pesawat ini mampu lepas landas dan mendarat di landasan-landasan pendek (600 meter) dan tidak beraspal.

Selain Merpati, empat maskapai nasional --Trigana, MNA, SusiAir dan Airfast-- adalah juga pengguna setia Twin Otter yang versi awalnya dibuat pabrik De Havilland, Kanada, sementara versi-versi modernnya dibuat Viking Air Ltd.

Kini, Viking Air menawarkan seri 400 yang merupakan seri terbaru.

"Bisnis penerbangan carter berkembang di Indonesia dan kami senang bisa menawarkan Twin Otter seri 400 ini. Kami akan manfaatkan peluang pasar Indonesia tahun ini juga," kata Wakil Presiden Viking Air Ltd, Robert Mauracher, kepada media usai demonstrasi terbang pesawat itu.

Mauracher mengungkapkan pihaknya telah menandatangani perjanjian pembelian empat Twin Otter Seri 400 dengan PT Airfast Indonesia, dengan harga per unit 6 juta dolar AS.


(ANTARA News)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar