BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 22 April 2012

5 Paten produk paling konyol


Paten memang diperlukan guna melindungi ide. Namun apa jadinya jika paten yang ada terlihat konyol sekali, sehingga beberapa diantaranya ditarik setelah beberapa saat ada di pasaran. Berikut sejumlah paten yang tercatat di USPTO (United States Patent & Trademark Organization) yang akan menggelitik rusuk Anda saat membacanya:

1. Sadel Ayah
Penemuan konyol ini dikhususkan untuk para ayah guna membawa anak-anaknya tumbuh di lingkungan sekitar. Oleh karena itu, penemuan ini berkonsentrasi pada bagaimana seorang ayah bisa membawa anak sampai dewasa dan benar-benar bisa berjalan sendiri!

Sadel Ayah
2. Kaos Gerbil
Penemuan ini memungkinkan Anda membawa hewan peliharaan Anda di baju. Sebaliknya, hewan peliharaan sejenis hamster juga bisa berjalan-jalan sehingga mendapatkan udara segar dan merasakan sinar matahari langsung yang akan membuatnya dalam kondisi baik.

Kaos Gerbil
3. Manusia sebagai sepeda
Penemuan ini menjadikan tubuh manusia sebagai penghubung dua ban sepeda. Ini diklaim sebagai alat latihan terbaik. Namun sekalinya jatuh, boleh jadi Anda akan kehilangan sesuatu lebih penting dari kalori.

Manusia Sebagai Sepeda

4. Sensor jika mobil menabrak pejalan kaki
Paten ini bisa dipasang di bumper mobil Anda. Ini adalah sensor yang memberi sinyal apakah Anda menabrak pejalan kaki atau tidak. Mengapa ini diperlukan ketika orang tersebut sudah merasakan sakit? Ini penemuan paling konyol yang pernah dipatenkan.

Sensor jika mobil menabrak orang

5. Protektor telinga binatang
Jika anjing Anda memiliki telinga panjang dan selalu jatuh ke dalam makanan anjing ketika ia makan, maka Anda mungkin bisa pertimbangkan pelindung telinga hewan. Dengan cara ini, terdapat wadah yang memegang telinga mereka tetap di tempat. (**)

Protektor telinga binatang (sumber gambar : top-10-list.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar