BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 11 April 2012

Liga Spanyol :Madrid Tenang-tenang Saja


Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka (kiri).

MADRID, Asisten Manajer Real Madrid, Aitor Karanka, menegaskan bahwa timnya tetap tenang meski sekarang hanya terpaut satu poin dengan rival sengitnya, Barcelona, menjelang laga ke-32 La Liga melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (11/4/2012). Selisih antara Madrid dan Barca menyusut setelah pasukan Pep Guardiola menang 4-0 atas Getafe dalam laga ke-32 mereka, Selasa.

Karanka mengatakan tak ada rasa panik di Bernabeu. Madrid tetap santai untuk mengejar gelar yang tak pernah lagi dimenangkan sejak 2008. Menurutnya, tim berjuluk "Los Blancos" itu merasa sudah memimpin dengan empat poin karena optimsits dapat mencuri kemenangan di kandang Atletico.

"Kami tenang karena kami berada empat poin di atas Barcelona. Saya tahu atmosfer di ruang ganti dan kami tenang. Kami memikirkan laga-laga kami selanjutnya dan kami memiliki pemain yang sangat ingin terus berjuang untuk memenangkan gelar La Liga," ungkapnya seperti dilansir oleh Soccernet.

Posisi Madrid terancam setelah mereka hanya ditahan imbang oleh Valencia dan kehilangan dua poin di Santiago Bernabeu dalam laga akhir pekan lalu. Tentu saja, Atletico yang kini duduk di posisi ketujuh tak diam untuk berusaha mengalahkan rival sekota mereka itu yang sebenarnya belum pernah mereka kalahkan sejak tahun 1999.

Bek Madrid, Raul Albiol, menyadari bahwa mereka akan disambut dengan berapi-api di Vicente Calderon. Tim, lanjutnya, harus melupakan laga yang mengecewakan melawan Valencia dan memikirkan cara menghadapi Atletico.

"Kami berharap Atletico Madrid bisa agresif dan termotivasi untuk menang. Kami akan berkonsentrasi untuk mencuri tiga poin. Kami bermain di kandang dan kami berharap menang melawan Valencia. Pertandingan itu sangat luar biasa, namun kami masih memimpin empat poin dan itu penting," katanya.

Gelandang Atletico, Juanfran, juga memberikan peringatan kepada pemuncak klasemen sementara La Liga itu untuk bermain dengan serius. Tim berjuluk "Los Colchoneros" itu berharap bisa menghadapi performa Madrid yang sebenarnya.

"Kami berharap Real Madrid yang sangat kuat. Mereka bermain untuk liga. Ini akan menjadi laga yang menentukan untuk mereka. Sudah lama kami tak bermain melawan Real Madrid dan di stadion kami, di depan para suporter kami dan kami memiliki keinginan untuk menunjukkan permainan yang luar biasa dan menang," ungkapnya.

Pelatih Jose Mourinho diperkirakan akan menjadikan Angel Di Maria dan Kaka sebagai starter dalam pertandingan ini. Sementara itu, manajer Atletico, Diego Simeone, tampaknya tak bisa memainkan striker Eduardo Salvio, bek Miranda dan gelandang Mario Suarez karena skors.

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar