BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 16 April 2012

Isu Buruh Indonesia di Balik Seragam Tim Inggris

Seragam tim Olimpiade Inggris Raya rancangan Stella McCartney

LONDON, Kompas.com - Peluncuran seragam tim Olimpiade Inggris Raya  yang dirancang oleh Stella McCartney diwarnai oleh isu adanya eksploatasi terhadap buruh Indonesia.

Baju seragam tim Olimpiade Inggris dan para sukarelawan Olimpiade tersebut dikeluarkan oleh perusahaan Jerman, Adidas. Panitia pelaksana Olimpiade London, (Locog) pekan lalu menyebut menerima laporan tentang kondisi buruh pabrik Indonesia yang menyebut para buruh pabrik di Indonesia yang membuat produk perusahaan Jerman tersebut dibayar di bawah standar.

Locog menganggap penting laporan kondisi buruh di Indonesia ini karena memang menginginkan Olimpiade London 2012 bebas dari isu negatif termasuk isu lingkungan dan etika.

Locog mengutip kode etik perburuhan internasional  yang disebut Ethical Trading Initiative (ETI) yang menyebut pabrik-pbarik harus membayar perkerja dengan upah yang layak.

Dalam laporan yang disampaikan ke Locog, disebut tentang kondisi buruh perusahaan yang mengalami pelecehan secara fisik dan verbal, dipaksa kerja lembur,  dan mendapat sanksi apabila tidak mampu memenuhi target.

Seorang buruh,  Yuliani, 23,  mengatakan  para buruh bahkan sulit mendapat ijin ke toilet selama bekerja. "Jika kita tetap pergi,  maka kita akan mendapat perlakuan lebih kasar dari kepala produksi. Termasuk kata-kata kasar."

Seragam tim Inggris dirancang oleh Stella McCartney, perancang yang merupakan puteri mantan anggota The Beatles, Paul McCartney.  Seragam ini meliputi juga T-shirt dan baju renang dengan ciri gambar bendera Inggris, Union Jack. Seragam ini akan dikenakan oleh 900 atlet Inggris Raya yang bertanding di Olimpiade dan Paralimpik.

Replika  seragam tim untuk cabang renang, sepakbola, bola basket, atletik, tenis dan balap sepeda akan mulai dijual pada April ini. Barang-barang dijual dengan harga kisaran 15 hingga 50 pound untuk baju renang hingga seragam sepakbola. Adidas berharap menangguk 100 juta pound dari penjualan merchandise ini.


Sumber :Daily Mail


Tidak ada komentar:

Posting Komentar